Header Ads

waoww ... kamu akan terkejut ketika melihat latar belakang pemotretan seorang model cantik ini

Kamu pasti akan kaget setelah tahu 

lokasi pemotretan model cantik ini


Persiapan pemotretan ini membutuhkan waktu 2 hari.
              Melihat foto seorang model cantik yang memakai gaun berwarna ungu ini memang terlihat menakjubkan dan memukau . Hembusan angin membuat gaunnya berkibar - kibar menambah keindahan dari gaun ini . Tetapi , ketika anda melihat latar belakang pemotretannya pasti akan membuat diri anda merinding .
  
           Pasalnya, Kristina Marie Folcik, ini sedang berada di puncak menara tebing batu yang ditambah dengan hembusan angin kencang yang mengancam nyawanya kapan saja . Untuk pemotretan tersebut Kristina bahkan harus berkemah semalam di puncak The Eaglet di Franconia Notch, New Hampshire, Amerika Serikat. Tidak hanya itu saja , persiapannya pun membutuhkan waktu 2 hari.
           Meski tampak menakutkan, sang fotografer, Jay Philbrick benar - benar memastikan Kristina aman berada di atas sana. jay bersama para tim lain nya memakaikan alat keamanan yang sudah umum dipakai oleh pendaki gunung , ke tubuh model itu.
            "Dia tidak akan terbang terbawa angin, tapi tentu saja angin diatas sana merupakan masalah besar," ujar sang fotografer Jay seperti dilansir dari mirror.co.uk, Rabu (26/10).
           "Pada akhirnya beberapa gambar bisa terlihat dramatis berkat hembusan anginnya," imbuhnya.

            Ngeri banget kan? Sekaligus membuat hati berdebar-debar , ketika melihat aksi model satu ini yang nekat menantang maut .




sekian berita dari saya , saran dan kritik anda saya tunggu
berita di update setiap 1 hari sekali atau 2 kali sampai paling lambat 7 hari sekali

TERIMAKASIH TELAH MEMBACA :-)

No comments