Header Ads

kamu masih tetap bisa merayakan Halloween dengan 5 aplikasi terbaik untuk android / iPhone

5 Aplikasi Kamera Zombie Terbaik

 di Android untuk Ubah Wajah Jadi Seram


5 Aplikasi Kamera Zombie Terbaik di Android untuk Ubah Wajah Jadi Seram

                Yeah Halloween tiba! Ingin ikut Halloween tapi tidak punya kostum halloween dan bahan-bahan seram lainnya? Tenang, kamu tetap bisa mengikuti Halloween hanya dengan smartphone Android. 
               Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengubah foto selfie kamu jadi seperti zombie seram dengan menggunakan aplikasizombie camera.

                Ada banyak sekali aplikasi zombie camera Android yang bisa digunakan untuk mengubah foto anda jadi seram seperti zombie seperti yang dilansir oleh jalantikus.com , berikut ini saya akan tampilkan beberapa aplikasi nya :

1. The Walking Dead - Dead Yourself

aplikasi-zombie-camera-android-1
                Bagi pencinta film Zombie, pasti sudah tidak asing lagi dengan film The Walking Dead. Selain membuat film, ternyata AMC juga membuat sebuah aplikasi Android. Aplikasi Android bisa digunakan untuk mengubah wajah kamu jadi mirip zombie yang ada di The Walking Dead.
                 Kamu bisa mengubah mata, mulut, dan background dengan berbagai template zombie yang sudah disediakan. Untuk cara penggunaannya, kamu bisa baca di artikel berikut ini: Cara Ubah Wajah Kamu Jadi Mirip Zombie dengan Aplikasi The Walking Dead.

2. Zombify - Be a Zombie

               Zombify adalah salah satu aplikasi Android pengubah wajah zombie selanjutnya. Aplikasi Zombify ini terbilang cukup unik. Pasalnya, pada saat kamu melakukan preview, tampilan wajah kamu di smartphone akan bergerak-gerak mengikuti animasi zombie-nya.
               Jika kamu menggunakan versi gratis, kamu tetap bisa menggunakan banyak efek keren untuk membuat wajah kamu jadi lebih menyeramkan. Kamu bisa membeli efek lainnya dengan harga mulai dari Rp12.000.
Download aplikasi Zombify - Be a Zombie.

3. ZombieBooth

                ZombieBooth adalah aplikasi pengubah wajah jadi zombie yang paling laris di Play Store. Aplikasi ZombieBooth ini sudah di-download lebih dari 10 juta kali di Play Store. Ada banyak animasi yang bisa kamu gunakan untuk memperseram wajah kamu.
Download aplikasi ZombieBooth

4. Zelfie - Zombie Camera

aplikasi-zombie-kamera-4
               Zelfie - Zombie Camera juga menjadi salah satu aplikasi zombie kamera yang bisa kamu coba. Terdapat beragam fitur menarik pada aplikasi Zelfie, antara lain mendeteksi wajah secara otomatis, perubahan secaralive, bisa menggunakan kamera belakang atau depan, 7 wajah zombie berbeda dan masih banyak lagi.
Download aplikasi Zelfie - Zombie Camera

5. ZombieBooth 2

              ZombieBooth 2 adalah versi lebih baru dari aplikasi kamera zombie, ZombieBooth. Dibuat oleh TYFFON Inc, aplikasi ini memiliki beragam fitur menarik untuk dicoba, antara lain spesial effect, beragam part zombie, zombie realistis, share zombie, share movies dan masih banyak lagi.
Download aplikasi ZombieBooth 2


cukup sekian berita kali ini , tetap kunjungi blog kami agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru lain nya . berita di update selalu 1 hari sampai paling lambat 7 hari . 


TERIMAKASIH TELAH MEMBACA :-)

No comments