Header Ads

KENYATAAN PAHIT !! dibalik indahnya BALON TERBANG , tolong jangan terbangkan balon ke udara lagi...

FAKTA MENGERIKAN DARI MELEPAS BALON KE UDARA

Image result for FAKTA MENGERIKAN TENTANG BALON

           JANGAN MELEPAS BALON KE UDARA KAWAN !!!
mengapa saya menulis seperti itu ??  mari , baca beritanya dibawah ...
         1.  karena , menurut berita yang saya liat dan saya dengar , Edwin B. Forsythe National Wildlife Refuge adalah kawasan seluas 47000 hektar yang merupakan habitat dari jutaan  burung - burung imgran dari jersey , shore . telah ditemukan balon dimana saja seperti , di rawa , dan disekitaran pantai . apakah kamu bisa membayangkan nya ? tempat yang seharusnya nyaman dan bersih untuk para burung imigran malah rusak karena , ulah manusia sendiri !!
Image result for tempat habitat burung di jersey penuh balon

       2. sobat semua pernah kepikiran gak ? apa yang bakalan terjadi setelah balon tersebut meletus di       angkasa? yapps ... benar , balon tersebut akan jatuh ke tanah dan menjadi sampah yang berserakan . karena , setinggi apapun suatu balon tekanan nya akan semakin tinggi dan membuat balon tersebut meletus .

Image result for sampah balon yang meletus dijalan

       3. sampah balon bisa termakan oleh hewan , dan membahayakan keselamatan mereka !!

Image result for tempat habitat burung di jersey penuh balon

            pertanyaan nya , mengapa hewan - hewan tersebut bisa keliru dan memakan balon ? penjelasan nya, karena sewaktu balon terkena air laut yang asin , maka warna balon akan berubah menjadi transparan dan disinilah hewan menjadi salah kaprah , dan memakan balon tersebut .

            tahukah kamu ?? ketika penyu menelan balon , balon tersebut akan menutup saluran yang ada didalam lambung mereka , dan menyebabkan mereka mati kelaparan dan kasus yang sama terjadi pada burung - burung yang mati karena , terbelit pita balon .

             sekarang , sudah banyak negara yang melarang warga nya untuk tidak menerbangkan balon lagi ke udara . seperti di New South Wales Australia , Playmouth City Inggris , Lancaster di Florida , Texas dan beberapa negara lain nya di Eropa , bagaimana dengan di indonesia ??

 Balloons Blow!


merobek balon saja susah , apalagi menelan dan mencerna nya ? saran saya , yuk kita semua berhenti untuk tidak membunuh hewan - hewan bumi yang lain...

Image result for percobaan tentang balon




berita update dalam jangka waktu 1 hari - paling lambat 7 hari
sekian dari saya , kritik dan saran anda akan sangat membantu untuk membuat blog ini semakin berkembang
TERIMAKASIH






No comments