Header Ads

foto gerhana matahari total di thailand hebohkan penjuru dunia

MATAHARI SABIT YANG DIFOTO TEPAT DIATAS MASJID HEBOHKAN DUNIA !!!

Image result for MATAHARI SABIT DI THAILAND

masyarakat dibuat heboh dengan beredar nya foto masjid di thailand , bagaimana tidak heboh ? jika foto masjid tersebut bukan foto masjid yang biasa kita lihat pada umum nya.

peristiwa gerhana matahari ini terjadi pada hari rabu , tanggal 9 - 3 - 2016 , sebagaimana yang terlihat didalam foto tersebut , terjadi proses gerhana matahari yang diabadikan diatas sebuah kubah masjid yang bentuk nya sama seperti bentuk bulan sabit pada umu nya .

tetapi , unik nya dan fenomena langkah ini terjadi diatas kubah masjid pada waktu gerhana matahari berlangsung , Apiwat adalah orang yang telah mengabadikan foto tersebut , sontak saja ini membuat para netizen lain nya merasa kagum atas karya yang dimiliki oleh apiwat .

di dalam laman facebook nya apiwat menulis "saat itu adalah waktu terjadinya eclipse atau gerhana matahari total yang juga ramai di indonesia". 

foto yang diabadikan oleh apiwat , pattani , thailand . ternyata membuat netizen di berbagai penjuru dunia mengagumi dan mengomentari nya . sampai - sampai ada netizen yang menuliskan "indah nya".

komentar tersebut dituliskan oleh salah satu akun yang bernama "nurreeda malee" . yang kebetulan adalah teman apiwat , disusul oleh para netizen lain nya yang juga memuji - muji karya foto apiwat tersebut . postingan foto tersebut telah disukai oleh 2000 orang lebih dan telah dibagikan kepada 300 orang lain nya .



sekian berita saya hari ini , mohon maaf jika ada salah kata atau penempatan tulisan yang kurang tepat , saya ucapkan TERIMAKASIH telah membaca :-)

berita selalu di update sehari sekali smpai paling lambat 7 hari sekali .


No comments