Header Ads

ANDA wajib baca berita yang satu ini . anda akan dibuat kagum oleh karya seni gabungan antara bonsai dengan tanaman


SEBUAH KARYA YANG UNIK DAN MEMILIKI SEBUAH KEINDAHAN YANG BERBEDA DARI YANG LAIN

                Sebuah karya yang anti mainstream tentu akan membuat seniman itu akan mudah dikenal oleh para pecinta seni. Karya yang menakjubkan sekaligus membuat decak kagum ini dibuat oleh seniman Garret Kane. Ia mengawinkan antara bonsai buatan dengan patung yang ia buat.

                 Masing-masing bagian awalnya dirancang dengan software sculpting Zbrush. Ia membuat bonsai yang mewakili 4 musim berbeda. Kemudian ia membuat puzzle patung sosok yang kemudian ditempelkan pada bonsai itu. Hasilnya pun memukau .

anda akan dibuat takjub setelah melihat keindahan dan keunikan dari tanaman bonsai berikut , karena keindahan ini sungguh berbeda dari keindahan pada umum nya .


1. bonsai yang pertama ini menggambarkan panas


               jika bonsai diatas difoto dari depan , berikut saya tampilkan dari sudut pandang yang berbeda.


                tanaman bonsai pada tema musim panas ini , menggambarkan suasana yang tenang dan sejuk . jika kita perhatikan lebih detail lagi , kita akan mlihat puing - puing batu tersebut membentuk suatu tubuh manusia . unik bukan ??

2. bonsai ini juga gak kalah menakjubkan dengan tema musim semi :


              baiklah sama seperti tema nomor satu , saya akan juga menampilkan tema ini dengan sudut pandang yang berbeda .


              begitu unik dan menarik bukan ? selain sebuah karya seni ini dinilai memiliki ke-kreatif an yang berbeda , karya ini juga dinilai mempunyai ide - ide yang liar dalam proses pembuatan nya .

3. musim ini juga memiliki keindahan yang tak biasa loh , dengan tema musim gugur


                benar - benar sebuah karya yang begitu menawan dan memanjakan mata pencinta seni


              Musim gugur adalah salah satu dari empat musim di daerah beriklim sedang, dan merupakan masa peralihan dari musim panas ke musim dingin . sangat kreatif sekali seorang seniman yang membuat karya ini . setuju kan ? jika saya bilang begitu ?

4. karya yang terakhir ini mengangkat sebuah tema musim dingin


             waoww .... karya yang satu ini tidak kalah dari karya - karya sebelum nya . 


              nah kalau karya yang ini sungguh romantis bukan ? bagaimana tidak terlihat romantis , jika pada sebuah karya ini menggambarkan seseorang yang sedang menawarkan diri nya untuk pergi bersama dengan saling bergandengan tangan .

               begitu indah dan menarik disertai dengan keunikan dan makna yang terkandung di dalam nya . ayoo .... para generasi muda maupun tua jangan mau kalah dengan negara lain .

                kita bisa menciptakan sebuah karya yang lebih indah dan mempunyai keunikan tersendiri daripada yang lain . karena , kita memiliki semua yang kita butuhkan di negara ini . dan sekarang tinggal bagaimana cara kita untuk mengolah nya .



baiklah , cukup sekian berita yang saya sampaikan . kritik dan saran anda jangan lupa..

berita selalu di update 1 hari  sampai paling lambat 7 hari
TERIMAKASIH telah membaca :-)

No comments