Header Ads

berikut adalah fakta unik tentang uang 50 ribu lama, yang belum diketahui banyak orang

apakah kalian masih menyimpan uang rp 50.000 lama seperti ini ?

Image result for uang 50.000 lama


                 jika iyaa... kamu masih menyimpan uang 50.000 ini , coba perhatikan baik - baik . karena didalamnya tersimpan fakta yang begitu menakjubkan loh guys...
masih belum menemukan apa yang menarik dan unik dari uang ini ??

oke, kalau begitu saya akan zoom lebih besar lagi.......


Image result for uang 50.000 lama

             masih belum nampak keistimewaan dari uang ini ?? yaelah... oke deh saya akan kasih clue lain lagi
rahasia nya ada pada gambar orang dibawah ini...

Image result for w r supratman

             jangan bilang kalau kalian gak tau siapa orang diatas ? yapp,.. benar orang tersebut adalah Wage Rudolf Supratman . walaupun W.R. Supratman , tidak ikut berperang melawan penjajah... tetapi, dia - lah yang berjasa menciptakan lagu kebangsaan kita, yaitu lagu "INDONESIA RAYA" .

sebener nya apa sih hubungan nya dengan uang 50.000 lama itu ?

             hubungan nya adalah jika kalian perhatikan lebih teliti lagi , terdapat tulisan - tulisan kecil yang terdapat di bagian samping tanda tangan gubernur indonesia , oke nih saya kasih tau lebih jelasnya...

Image result for uang 50.000 lama

nah , kalau penasaran nih.... bahwa berita ini palsu, saya akan zoom lbh besar lagi.....

Image result for deretan kecil pada uang 50.000 lama

nah , kalau diperbesar gini jadi terlihat , kan ? sisi unik nya itu dimana ? sekarang terlihat jelas , bahwa itu adalah lirik lagu kebangsaan kita yaitu lagu " INDONESIA RAYA " . kalau menurut saya nih teman, ini merupakan desain yang unik banget lho.... 

emang bener , kalau desain uang itu bukan sekedar desain sembarangan...  coba perhatikan uang - uangmu yang lain juga , jangan - jangan tersimpan hal unik lain nya ?? pada mata uang lain?


berita akan di update 1 hari sampai paling lambat 7 hari.
sekian  dari , saya terimakasih .
komentar dan saran selalu saya tunggu...

No comments