Header Ads

dubai tak henti - hentinya membuat kita takjub akan arsitektur bangunan nya , inilah bangunan baru dubai " Lampu Aladin"

" LAMPU ALADIN " , Bangunan yang Unik Dari Dubai

Image result for dubai dengan lampu aladdin


             Ingatkah Anda dengan tokoh kartun Aladdin? Film animasi produksi Walt Disney ini menampilkan kisah yang menarik dan didukung oleh beberapa gambar indah . 


             Ceritanya yang menarik dan berbagai ornamen unik yang terkandung di dalamnya membuat para pejabat Dubai mencoba untuk menghadirkan lampu unik yang terdapat di film tersebut ke dalam kehidupan nyata. Mereka merancang enam menara yang saling terhubung satu sama lain dan membuatnya menjadi Kota Aladdin .


Image result for dubai dengan lampu aladdin

             Dubai memang dikenal dengan Arsitektur bangunan nya yang indah . Dan kini , Dubai sedang membangun suatu bangunan lagi yang dikenal sebagai " The City of Aladin" . dimana proyek ini , terdiri dari 3 menara yang berbentuk lentera .


Image result for dubai dengan lampu aladdin



             'The City of Aladdin' sepenuhnya akan memanfaatkan sungai, membangun tiga menara yang tersebar di jarak 450 meter dan akan terdiri dari kantor-kantor komersial dan hotel.

              Menara, yang terdiri dari 34, 25 dan 26 lantai, dibentuk untuk meniru legenda masa lalu dengan sentuhan modern, seperti pembangunan yang terletak di lokasi utama yang legendaris Dubai Creek.

The City of Aladdin



               Luas total proyek ini diperkirakan sekitar 110.000 meter persegi, termasuk 10.000 meter persegi jembatan untuk gerakan lalu lintas. Total area yang dapat disewa sekitar 66.000 meter persegi, dan akan dikembangkan di masing-masing tiga menara . 

              Tempat parkir akan dibangun di sisi wilayah pelabuhan dan dihubungkan oleh jembatan dengan menara . Bangunan yang mirip lampu Aladdin ini dapat menjadi sesuatu yang menonjol di kota yang seringkali menjadi tujuan pariwisata dengan memberikan sentuhan ikon legenda di masa lalu yang mewah . bagaimana menurut anda ? tertarik berkunjung ke tempat ini ? 

Baca juga artikel terkait : 





Terimakasih telah membaca berita hari ini :-)

tetap kunjungi blog kami setiap saat dan 
pastikan bahwa anda tidak ketinggalan berita update hari ini .
berita akan diupdate satu hari sampai paling lambat 7 hari , saran dan kritik jangan lupa yaa..

No comments