Header Ads

berikut ini saya akan kasih tips menyimpan uang paling aman !!

INILAH BEBERAPA TEMPAT PENYIMPANAN UANG
 DAN BARANG BERHARGA YANG AMAN
Image result for uang dollar melimpah

                     oke para pembaca sekalian , kita sering sekali merasa bingung kan ? bagaimana sih cara nya menyimpan uang yang aman ? umm... kalok nyimpan uang di bank keamanan nya terjamin juga sih , namun gimana cara nya ? masih harus mempelajari sistem dan cara menabung nya , masih rumit segala macem . yang itulah inilah .

                     di indonesia , maupun negara - negara lain saat ini sering terjadi kasus kejahatan . seperti perampokan , begal , pencuri dimana - mana , dan kasus penipuan . mestinya sih kita sebagai manusia yang cerdas bisa mengantisipasi kasus ini . tapi , yang pasti tempat persembunyian uang ini belum banyak diketahui oleh orang lain .

nah , kali ini saya akan memberitahu tips menyimpan uang di tempat yang aman :

 1. Di Pintu



            nah , pasti kamu gak bakalan nyangka kalok di pintu bisa dijadikan tempat menyimpan uang ?
yasudah lah , saya akan kasih tau tips nya . kamu tinggal lubangin aja pintu kamar kamu dan taruh tabung kecil yang memiliki tutup berbaut , lalu taruh tabung tersebut diatas pintu kamu , usahakan cari pintu yang tebal . maling juga perlu waktu yang lama buat ngebongkar itu semua .

2. membuat lemari / tempat rahasia di tangga

Image result for tempat menyimpan uang kreatif di tangga

           sebenar nya tangga adalah tempat paling cocok untuk menyimpan barang - barang berharga anda karena , memiliki tempat penyimpanan yang cukup besar dan paling mudah untuk dirombak .

3. di keyboard lama

Image result for tempat menyimpan uang kreatif di keyboard

               jika kamu mempunyai keyboard lama yang udah gak ke pakai mending jangan dibuang . ternyata di keyboard lama ini bisa digunakan untuk menyimpan sejumlah barang berharga kamu .

4. di buku yang tebel dan tidak terpakai

Image result for tempat menyimpan uang kreatif buku

                 tempat yang satu ini menggunakan buku , jika kamu mempunyai buku yang tebal dan kesal karena , banyak memakan tempat , berat dan sudah jelek . jangan buang buku itu . kamu bisa menggunakan nya sebagai tempat rahasia menyimpan uang .

5. colokan listrik yang sudah tidak berguna / sudah rusak

Image result for tempat menyimpan uang kreatif di colokan listrik

             ditempat ini kamu bisa  taruh barang berharga kamu . tetapi pastikan dulu bahwa , colokan ini tidak tersambung ke listrik . kamu juga bisa memasang colokan palsu ditempat yang tidak terlalu mencolok . seperti di balik ranjang .

6. di dalam jam dinding

Image result for tempat menyimpan uang kreatif di colokan listrik

             kali ini kamu bisa gunakan jam dinding yang sudah rusak / yang kaca nya pecah / yang masih dalam kondisi bisa digunakan .

7. di balik sebuah lukisan

Image result for tempat menyimpan uang kreatif

             nah jika yang ini anda bisa menyimpan kunci rumah / kunci kamar anda . sehingga tidak ada orang yang tau dan menyangka dimana anda menaruh kunci anda . dan menyebabkan mereka tidak bisa masuk melihat ruangan pribadi anda .

8. di dalam lantai

Image result for tempat menyimpan uang kreatif di lantai

              tempat yang ini mungkin membuat kita sedikit lelah untuk membuat nya karena , kita harus membongkar lebih dahulu lantai kita . baru setelah itu kita bisa menyimpan uang kita .tetapi , tempat yang ini lebih cocok bagi anda yang lantai na berkayu .

9. laci rahasia

Image result for tempat menyimpan uang kreatif di colokan listrik

              kamu bisa memodifikasi laci mu dengan membuat 2 bagian yaitu dasar dan permukaan . lalu kamu bisa gunakan bagian dasar laci mu untuk menyimpan uang kamu .

10. didalam sisir rambut

Image result for tempat menyimpan uang kreatif di sisir rambut

              pilihlah sisir rambut yang kepala nya berbentuk tabung diatas nya , sehingga bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan barang berharga kamu.




terimakasih telah membaca blog kami , terus kunjungi dan baca blog kami karena , kami selalu memberikan informasi - informasi penting untuk kalian . berita di update satu hari sampai paling lambat 7 hari .
              

No comments